tes tes tes1 tes1 2..
ehem hem hemmm...
Assalamualaikum wr wb.
apa kabar kakak kakak, adik adik, dan rekan rekan, sekalian.

kali ini kakak wira akan curhat tentang teman. teman teman aku di kost an la.
Teman, kata teman tidak asing lagi ya bagi kita semua.
teman menurut kak wira adalah seonggok makhluk yang memiliki sifat menjengkelkan(keseringan) & kadang juga bisa menghibur.
bicara soal teman, kak wira punya teman, cewe. Namanya ga musti kakak sebutin la, ini cerita kakak di kost an yaa..

1.Anggap aja teman kakak yang pertama namanya bebe(nama samaran).
bebe ini orangnya pintar, pintar dalam pelajaran, rajin dalam belajar serta pekerjaan rumah, tapi inisiatifnya kurang, orangnya polos banget la, sangking polosnya kalau aku suruh(jail jail gitu la) apa aja pasti mau + bebe tuh orangnya pelupa. misalnya ni ya.

 selesai mandi, bebe keluar dari kamar mandi
wira: loh be, kok udah selesai mandi,??(muka kaget, ya sekedar ngerjain orang gitu la)
bebe: looh ya iya?, jadi??
wira: yaa mandi lagi sana, kok udah selesai.
bebe: ok la wir (masuk kamar mandi)
wira:(*#@^&%^( ngakak sendiri.

 trus kadang kalau ku suruh nyapu+ ngepel  rumah pasti mau.  contoh ni yaa
wira: (pura pura) Aduh bel,perut ku sakit, yang nyapu+ngepel kau yaa?
bebe: heleh wir wir, tau nya aku kho lagi males kan? iyawdah ku yang beresin rumah.
wira: (senyum cantik aja)
bela mah gitu orangnya, dia ga mau buat orang lain susah/nyusahin dia, ya dia tuh nganggapnya dia menolong orang. ga tau dia tuh kalo sebenernya dia di manfaatin.


2.Selanjutnya teman aku yang kedua di kost namanya ap'ap(nama samaran).
 kalau ap'ap ini orangnya nyebelin banget, aku hampir ga sukak juga kalau sikap dari dirinya yang nyebelin,ngeselin,njengkelin itu keluar, pokonya gondok kali la.
memang sih, si ap'ap ini orangnya rajin sholat, rajin baca Al-qur'an, rajin beres beres rumah kost juga, dia juga yang ngingetin aku untuk sholat, untung aja si ap'ap ini bersedia dengan ikhlas selalu mengingatkan aku untuk sholat. nah barusan ku ceritain kan, ini dia ngingetin/ngajak aku sholat. :v
kadang aku mau, kadang juga ngga, biasa la, kalo remaja seusia aku ini kan dong dongan mood nya..
hmm.. kalau sikap si ap'ap yang nyebelin tuh kalo pas di ajak belanja ke pasar, dia tuh ke bingungan sendiri kalau belanja, jarang kasih pendapatan la, kalo di tanya jawabnya "terserah, aku sih mau mau aja" gitu deh. tapi nanti kalau udah di rumah selesai belanja baru la di situ makhluk yang bernama ap'ap ini mengeluarkan pendapatnya tentang yang sudah di belanjakan. hhhhuuuuuft, keselnya kayak coba aku ni. contoh nya ini ya kisah nyata.

 lagi belanja di pasar aku dengan si ap'ap aja, ketika sudah sampai di pasar
wira: ap' mau kan kalo kita masak sawi putih,
ap'ap: iya terserah wir aku sih mau aja!
wira: (kesel) yee lah ap', kho jangan iya iya aja, nanti setibanya sampai rumah gamau.
ap'ap: (muka ga ngenakin gitu) iya lo wir.

sampai di rumah, lagi motongi sawi, ngupas cabai with kawan kawan lain.
ap'ap: eh wir, bagus tadi kita beli sayur yang lain, kalau sawi sawi aja bosen la,..
wira: (-_-) yee laah ap', maksud mu apa? tadi katanya kho ok ok aja... kek gini, kan udah di beli, gimana dong??
ap'ap: heheheh(cengir cengir, macam ga ada salah gitu) iya tapi kan...
wira:(langsung potong pembcaraan ap'ap)  ah udahlah ap' , tadi ku tanya kho ga mau bilang.
ap'ap: yaudah la wir, aku mau ashar dulu, kho ikut ga?
wira: (-_-) duluan aja laa kho ap', lagian masih mau masak pun. (-_-)

3.Kemudian ada teman kakak wira 1 lagi yang di kost an, yang ini namanya winda(nama samaran).
Ini temen yang 1 fikiran sama aku, kalau sikap ngeselin ap'ap atau si bebe ini keluar pasti aku sama si winda ini ngebulli orang itu, ngebulli terang terangan sih, tapi ntah orang itu ga sadar gitu kalau kami bulli, malah ngikut ngata ngatain. contoh ya:
   sebelumnya kan si bebe pernah telfonan sama pacarnya, suaranya keras keras gitu, yang pernah kami denger dia bilang gini "uuuuuu apa lah [sebutin panggilan sayang cowonya] ga malu uuuuu."
gitu la teks nya, aku sama si winda ni denger, jadi yaa kami berdua pasang wajah ilfeel+heran gitu saling melihat.kan kata kat itu kesannya bikin
bebe: (telfonan, sebutin nama pacarnya pake manja manja gitu) ih apalah, (sebutin nama pacarnya) tu yang ga malu,.
(wira&winda lagi di kamar)
winda: ga, itu sebenarnya apa apaan, kok kek gitu?
wira: kat x pun. (ketawa bareng)

keesokan harinya kalau ngeliat bebe , aku sama winda ya saling senyum senyum gitu. Lucu aja kalau ke ingat kejadian lucu bela itu la, kesannya macam anak anak gitu.
kejadian, pas sarapan sebelum berangkat Prakrin.
 lagi sarapan ternyata, makan gitu kan eh ternyata aku lupain sesuatu, apa sih saat ini aku pun juga lagi lupa, saya sih kalau udah lupa gitu biasanya ga ingat, jadi maklum yaa gaes.
winda: ih apa sih wira, ga malu uuuu.. (ya kata kata dwi itu kan nyindir ke bebe, tapi si bebe ga ngerasa sama sekali loh, kan luar biasa)
wira: eeh biar lah, kho yang tuh yang ga malu uuuu ... (ya maksud ku pun ya gitu sama juga, ya aku sama winda saling senyum aja la, senyum yang ada maksud tertentu mengejek teman, hehehe ya kan ga kasar kasar kali kan gaes..)

yaa gitu laa kira kira sedikit cerita dari teman teman kakak di kost an.
tapi yaa sejujunya mereka iu orangnya ya mengasyikan, seru, kocak, yaa bareng bareng gitu la, kalo sedih, sakit, senang,semuanya deh, ya selagi kami masih bareng.

sekian
salamanis dari kak wira. :)