Hello ..
good morning all...
how are you today..?
i wish you always ok..


hahaha..
itu pembukaan pake bahasa inggris singkat dari kak wira..
gimana? lumayan laa yaa bahasa inggris nya...

hmm hari ini Prakrinnya masuk pagi sekitar jam 9.30 gtu la.
jadi kami bangunnya jam 8.
gilaa aja broo. anak gadis macam apa di hari aktif bagunnya jam 8 pagi.
iyaa soalnya malam kami tidurnya sekitar jam 00.30 gitu la, karena si bebe lagi ada masalah, jadi ya dia curhat + kami yang 3 lagi ngasih saran / support bebe supaya dia gak ke jebak di dalam masalahnya itu.
yaa lanjut tadi kan kakak wira dkk ceritanya tuh keseiangan ya, haduuh malu kali la. padahal kak wira udah bangun dari jam 6 pagi, yaa karna sendiri ku bangunin juga la kawan kawan ku, tapi ga bangun bagun.
wira:wee ayoo bangun!!!
ap'ap,bebe,winda :(ga di hiraukannya aku,diam aja, mata terpejam, cuma palingkan badan aja)
iya gitu deh tiap kali aku bangunin mereka, lanjut aku tdur lagi juga la, masa iya aku sendirian beraktifitas di kost an.
jam 7 aku ke bangun lagi, mereka masih tidur juga, ku bangunin, tapi apa responnya sama aja seperti sebelumnya. terakhir jam 8 la ku bangunin lagi, baru la padaa sibuk semua. huhuhhft, si bebe mandi duluan, lanjut si winda mandi. karna wak becak udah jemput, paksa la aku & ap'ap mandi berdua, kalau sendiri sendiri ya lama la, kasian wak becak udah nunggu.

yaa gitu la, mandi cepat cepat, ga sempat masak, ga sempat beresin rumah, langsung aja selesai mandi cuuuss ke tempat prakrin..
sampai di tempat prakrin, ya biasa la, ngeblog, buka bbm, buka fb, buka apa apa lah seru untuk di baca.

sekian dari kak wira
thank you..